Laman

Kamis, 15 November 2012

orang cacat (bukan dalam arti sebenarnya)

Apa sih mau lo ?!!
Selalu aja ganggu hidup gue.
Hidup gue ini udah tenang, udah indah, udah ga butuh elo lagi.

Kenapa sih lo selalu ganggu gue ?
Kenapa lo masih ngurusin keluarga gue ? mereka ga ada hubungan apa2 sama lo. Sok penting banget sih lo.

Lo mau terus-terusan neror gue ?
Lo mau hidup gue ga tenang ?
Lo mau bales dendam sama gue ?
Lo mau gue selalu ngerasa nyesel udah putusin lo ?
Lo mau gue mati aja ? hah ?

Denger ya gue ga pernah kepikiran dan ga akan pernah MAU buat bikin hubungan kita baik lagi kayak dulu, walaupun itu cuma jadi temen biasa. Karna kesempatan yang udah pernah gue kasih buat lo, lo sia-siain gitu aja.
Dan satu lagi "gue ga akan pernah ngerasa nyesel udah putusin lo, gue bersyukur banget bisa putus dari lo. Dan malahan yang bisa bikin gue nyesel tuh, gue pacaran lagi sama lo. Itu bakalan bikin gue nyesel seumur hidup."

Bisa kan lo ga ganggu hidup gue lagi ?
Bisa kan lo gausah sms gue lagi ?
Bisa kan lo gausah nelfon-nelfon gue lagi ?
Dan bisa kan lo ga usah muncul lagi di hidup gue ?
Gue ga minta apa-apa kok, gue cuma pengen lo ilang dari hidup gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar