Laman

Jumat, 08 Maret 2013

1 Maret 2013

Tadi pagi pas aku sama adik aku berangkat sekolah < naik angkot. Nah di angkot tuh ketemu sama orang yang punya sedikit kekurangan fisik (ga bisa melihat).

Tiba-tiba aja kepikiran kalo aku jadi dia gimana ya ? pasti aku udah nganggep dunia ini ga adil, aku pasti udah putus asa, intinya mah udah ga pengen hidup gitu.

Dan tiba-tiba pikiran itu ilang.... tiba-tiba lagi muncul pikiran yang lain kayak gini

"Dia kayak gitu dari kapan ya ? 
Kalo misalnya dari lahir berarti dia ga pernah melihat dunia yang indah ini ?
Berarti dia ga pernah liat langit biru yang terbentang luas di angkasa ?
Ga pernah liat birunya laut ?
Ga pernah liat sunrise ?
Ga pernah liat sunset ?
Dan mungkin ga pernah melihat keluarganya sendiri ?"

Dan semoga dari cerita ini kita semua bisa lebih bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah di berikan oleh Tuhan... amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar