Laman

Jumat, 03 Mei 2013

30 April 2013

 30 April 2013, tepatnya hari selasa... 

aku, siti, shinta, esti, ririn dan wiwit pergi ke jatos buat nonton Iron man 3
hari itu tuh hari palinggg.... palingggg.... kocak, ngegelehin, ngebetein, sial, tpi rame wkkwkw
banyak kejadian-kejadian yang ga biasa pas hari itu
ini nih kejadian-kejadiannya (aku point-pointnin biar enak bacanya hehe ^^)  :

1. Pertama, awal dari segalanya wkwkkw... kita salah naik eskalator. Harusnya kita jalan dulu ke ujung baru naik tangga ke bioskopnya. Ini mah malah naik eskalator ke S*lar*a yang baru di renovasi gitu, mana jalannya buntu. Dan yang lebih begonya lagi di belakang kita teh ada se-geng ada remaja perempuan yang kayaknya ga hafal jalan dan ngikutin kita. Kita sesat mereka ikutan sesat wkwkwkw..

2. Kedua, pas kita ke bioskop... bioskop nya masih tutup, jadi kita beli snack dulu gitu di Su**r i**o.
Nah di sini nih aku mulai sial banget kayaknya. Pas lg di deretan air mineral botol yang gede-gede aku teh mikir "tas aku cukup ga ya buat air minumnya" aku teh liat aja ke dalem tas. Pas liat ada sisir, ada parfum(ijo), ada buku, ada mukena. Biar ga penuh aku geserin aja sisirnya biar berdiri trus aku pindahin parfumnya ke depan, udah gitu aku ambil nestle. Eh, tiba-tiba ada satpam manggil.

Satpam : "Mbak mbak tasnya boleh saya cek, tadi mbak masukin apa ke tas ?"
Aku : "Hah ? Apaan pak ?"
Satpam : "Tadi yang ijo ijo yang mbak masukin ke tas"
Aku : "OHHH!! INI PAK SAYA MINDAHIN PARFUM SAYA DARI TENGAH KE DEPAN PAK." (sambil ngeluarin parfum ijo trus aku liatin tah ke satpamnya biar puas)
Satpam : (ga ngomong apa-apa langsung pergi)
Aku : (dasar satpam botak item jelek idup lagi) < (bete tingkat jendral ini)

3. Aku bete abis keluar dari bioskop padahal filmnya rame banget. Betenya aku pusing + mual padahal tadi ga apa-apa kok fine-fine aja, gara-gara kedinginan kayaknya harusnya aku pake jaket yang tebel waktu itu.

4. Yang ke-empat pas lagi sholat dzuhur...
Sumpah parah pas ini aku mau sholat di gangguin siti ama shinta. Aku nyoba buat konsentrasi dan alhamdulillah berhasil. Ai tapi pas rakaat ke empat -_-"... you know what ???.... mukena aku terbang ketiup angin dari belakang, mukenanya terbang kedepan langsung nutupin muka aku banget. Sumpah itu udah ga kuat banget... mana di belakang temen-temen pada ketawa + berisik lagi jadi tambah ga kuat kan. Akhirnya aku cepetin aja sholatnya bisi batal kagok kan udah rakaat ke-empat wkkwkw.....  

5. Kelima, tiba-tiba esti ngeliatin sepatunya. Taunya sepatu esti bawahnya lepas gatau apanya pokoknya bawahnya.Akhirnya dia beli sepatu baru deh yang mirippppppppp banget sama sepatunya yang tadi bawahnya lepas wkwkkwkw...

dari situ kita pergi aja makan di mie baso kangkung deket jatos.

6. Ke-enam dan yang paling-paling parah.... kita naik angkot mau pulang malah nyasar ke Rancaekek awkowakowka sumpah parah banget ini bikin jantung DAG DIG DUG SERRRR~~~ takut ga bisa pulang wkwkwk da jauh nyasarnya, coba nyasarnya di batununggal kan deket tuh wkwkwkwk. Tapi disini nih yang paling kerasaaa kebersamaannya apa lagi pas nyebrang jalan riweuhnya minta ampun wkwkwk... 

Ini salah satu pengalaman paling berkesan dan ga pernah bisa di lupain bareng kalian... Semoga nanti kalo kita udah kuliah kita masih bisa main bareng yaaa ^^
Thank you all :)


2 komentar:

  1. ngerasa salah bulan ga sih? perasaan hari ini aja masih tgl 3 mei nah ini udah 30 mei aja -_-a

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk maaf2 td malem ngerjainnya udah ngantuk sih...

    BalasHapus