Laman

Rabu, 24 Juli 2013

18 Juli 2013


Hari ini aku sama ibu pergi ke polres yang di jalan Jawa...
Buat bikin surat keterangan tidak terlibat narkoba.
Syarat bikinnya sebenernya gampang cuma butuh foto kopi KTP sama pas foto berwarna 4x6 aja, tapi yang nyusahinnya tuh harus bayar 150 ribu ( udah paling murah, klo di lab bisa sampe 500 ribu ) buat tes urinenya -_-" sayang duit kan mending di tabung. Tapi ya mau gimana lagi demi registrasi final masuk univ mau ga mau ya kudu...

Pas disana ada cowok (kayaknya seumuran sama aku) lagi di tensi sama polwan, dia di tungguin ama bapaknya kayaknya. Ibu duduk di sebelah bapak2 itu...
Cowok yang tadi udah selesai di tensi sama di cek matanya trus sama polwannya di suruh nunggu bentar, dia pindah aja ke bangku sebrangan bangku tempat tensi tadi, trus aku di panggil. Giliran aku deh di tensi sama di cek mata. Pas aku lagi di tensi aku denger suara ibu lagi ngobrol.... eh taunya ngobrol ama bapak2 yang bapaknya cowok yang tadi. < kepo kan aku :p wkwkkw

Trus aku di tanya sama polwannya
P : "Bikin surat keterangan tidak terlibat narkobanya buat apa dek ? Buat kuliah?"
A : "Iyaa mba... buat masuk univ".
P : "Kuliah dimana ?"
A : "Di telkom di stisinya.." < (pas bilang ini cowok yang tadi langsung noleh ke aku)
sekilas kepikiran... "jangan2 itu cowoknya di stisi juga"

Selesai di cek tensi dan matanya.. di suruh nunggu sebentar, ibu masih betah ngobrol ama bapak2 yang tadi.
Ga lama polwannya balik bawa 2 botol tabung kecil... tempat untuk menyimpan urine iyuhhhhh >_<
(kudu banget gitu ya urinenya di simpen2 wuekkk)

trus  bla .... blaaa.... blaaa....blaa ....#skip aja bagian ini ya karena ga penting wkwkkw

nah pas di mobil ibu bilang
I : "Nis, tau ga cowok yang tadi di tensi sebelum anis ?"
A: " Tau, kenapa gitu bu ?"
I: " Itu di stisi juga loh... tapi jurusan DKV nya"
A: "Ohhhh..... ternyata sama tohh, dia di suruh bikin surat tidak terlibat narkoba juga (pantesan tadi noleh bentar wkwkwk)

THE END
^ ga jelas banget inti ceritanya ya wkkwkwk maklumin aja ya kalo ga jelas mah hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar