Laman

Jumat, 05 April 2013

Judika - Bukan dia tapi aku

Berulang kali kau menyakiti 
Berulang kali kau khianati
Sakit ini coba pahami
Ku punya hati bukan tuk disakiti

Ku akui sungguh beratnya 
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada 
Namun harus aku lakukan 
Karena ku tahu ini yang terbaik

Ku harus pergi meninggalkan kamu 
Yang telah hancurkan aku 
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya 

Ku akui sungguh beratnya 
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada 
Namun harus aku lakukan 
Karena ku tahu ini yang terbaik

Ku harus pergi meninggalkan kamu 
Yang telah hancurkan aku 
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Cintaku lebih besar dari cintanya 
Mestinya kau sadar itu 
Bukan dia, bukan dia, tapi aku

Begitu burukkah ini 
Hingga ku harus mengalah

Ku harus pergi meninggalkan kamu  
Yang telah hancurkan aku 
Sakitnya, sakitnya, oh sakitnya

Cintaku
Lebih besar dari benciku lebih besar dari benciku
Cukup aku yang rasakan 
Jangan dia jangan dia 
Jangan dia jangan dia cukup aku

Jangan dia jangan dia cukup aku 
Jangan dia

(Ini lagu dulu ngenaaaaa banget ampe diulang berkali2 coba....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar