Laman

Sabtu, 20 April 2013

Tokyo in love - Aiu Ahra



"Perasaan yang tidak pernah berakhir"

 Dafa dan Tiara bersahabat sejak kecil. Mereka selalu bersama di manapun mereka berada. Namun, kepindahan Dafa ke Tokyo secara tak terduga membuat persahabatan di antara mereka sedikit terancam. Hubungan jarak jauh pun tak dapat dielakkan.

Kepergian Dafa membuat hari-hari Tiara berubah sepi. Semua terasa hambar baginya. Ia merindukan Dafa yang selalu menjahilinya, yang suka menertawakan dan mengejaknya. Terlebih saat Tiara sadar kalau jarak di antara mereka semakin membuatnya tersiksa dengan perasaan sukanya terhadap Dafa yang terpendam sejak lama.

Di dalam rasa sepi yang menghantuinya, Afryan muncul dengan sikap peduli terhadapnya. Cowok itu menawarkan tempat di mana Tiara dapat bersandar dan mengeluh padanya. Namun, ketika Tiara berharap ia bisa melupakan Dafa, ia malah tak bisa melakukannya.

Lalu, apakah yang harus dilakukan Tiara ? Di satu sisi ada cowok baik hati yang sangat peduli padanya. Dan di sisi lain ada Dafa, sahabat sekaligus orang yang membawa separuh Tiara. Haruskah TIara mempertahankan perasaannya yang ia harap tak pernah berakhir ?

( Tokyo in love by. Aiu Ahra )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar