Laman

Kamis, 20 Desember 2012

nenek

 Astagfirullah... kenapa ya nenek aku tuh lebih mikirin harta dari pada apapun. Semuanya di anggep bisa di beli pake uang, uang dan uang. Setiap hari pikirannya uang. Setiap hari selalu bilang beliau punya uang banyak. Dan kenapa ga mau berbagi sama orang yang lebih membutuhkan ? malah di pamer-pamerin. Menurut aku kalau nenek ga mau berbagi sama orang yang lebih membutuhkan hartanya itu kurang berkah, itu sih menurutku ga tau kalau menurutnya gimana.
Oh iya ada lagi kejadian yang bikin aku kesel banget hari ini... tadi sore ibu aku kan beliin pensil buat nenek(nenek yang nitip) udah di beliin, ibu aku kasih kan ke nenek. Mungkin Ibu aku mikirnya gini ah pensil ini murah lah 3ribuan masa cuma segitu aja minta ganti ke ibu(nenek).
(kejadian tadi sore)
Nenek : "Lit, ini di ganti berapa ?".
Ibu : "Udah gausah di ganti bu."
Nenek : "Ehh... masa ga di ganti. jadi ini ibu ganti berapa."
Ibu : "Udah bu beneran gausah di ganti."
Nenek : "Ehhh~.. uang saya ratusan nih."
abis nenek bilang gitu ibu langsung aja ngeloyor pergi. ngebetein lah sumpah parah banget sampe kakak aku bilang gini "Belagu lo." < (bilangnya di kamar ya ga langsung bilang ke nenek).

Ya Allah... semoga nenek aku cepat di sadarkan dan ingatkan beliau bahwa "Harta tidak akan di bawa sampai mati". Aminnnnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar