Laman

Senin, 24 Desember 2012

"The Friend Zone - Anjani Fitriana"


"The Friend Zone (terlanjur cinta banget sama kamu)"
karya Anjani Fitriana
 ini novel yang baru aku beli kemaren... 
rame banget lohhh (menurut aku mah) hehe

Ceritanya tuh tentang 
seorang cewek yang jatuh cinta sama sahabatnya sendiri selama bertahun-tahun, tapi dia ga pernah ngungkapin perasaannya itu karena takut hubungan "persahabatan" mereka yang selama bertahun-tahun itu hancur ....


# Sinopsis :

Jenar

Menyedikan. 

Naksir sahabat sendiri selama bertahun-tahun lamanya, tanpa berani mengungkapkannya. Yap! Ini aku.


Reynald

Cakep. Brilian. Playboy. 

Harusnya Tuhan tidak memberikan tiga hal sekaligus kepadanya, yang bisa bikin para wanita menggilainya. Iya, iya Reynald inilah sahabatku yang aku cintai mati-matian itu. Meski playboy, meski suka mempermainkan wanita, meski suka tidak menganggapku sebagai wanita. Tapi, dengan terpaksa kuakui, pesonanya tak bisa kutolak. Ah!


Pasaran banget, ya? Dulu aku sering mencemooh film-film bertema sama dengan kisah cintaku ini. 

Tapi, sekarang aku mengalaminya sendiri. Karma? Mungkin. Semoga ada keajaiban yang bisa membantuku, cerita cinta - terpendamku.

( The Friend Zone - Anjani Fitriana )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar