Laman

Minggu, 09 Desember 2012

tidak seperti dulu

huft.. akhir-akhir ini aku jadi ga bisa ketawa dengan lepas di rumah (ketawa biasa aja ga bisa) haha. Padahal dulu "rumah" adalah satu tempat dimana aku bisa tertawa dengan lepas, istirahat dengan tenang, bercanda dengan keluarga. Tapi sekarang tempat itu udah ga seperti dulu lagi. Sekarang tempat itu terasa asing. sangat asing....................

"Terus aja anggep aku ga ada. anggep aku ga pernah ngomong sama kamu, anggep aku udah mati kek ato anggep aku ga pernah idup sekalian. ga usah SOK peduli sama aku lagi. anggep anakmu cuma 1. bagimu anak mu cuma dia ga ada yang lain.
aku ga butuh harta melimpah, aku ga butuh tinggal di tempat yang mahal, aku ga butuh apa-apa, aku cuma butuh perhatian dan kasih sayangmu dulu. itu aja apa ga bisa ?? apa itu susah ? apa itu ga mungkin lagi ? apa aku harus mati dulu baru kamu kembali kayak dulu lagi ?"

"ya allah semoga besok aku kecelakaan ato ketabrak apa kek langsung mati di tempat kalo bisa mah. ato kiamat di percepat aja. ato tiba2 aku punya penyakit yang ga bisa di sembuhin dan beberapa hari kemudian aku mati<emangnya ini sinetron haha. kalo aja hidup ini sinetron aku bisa minta ke sutradaranya rubah jalan cerita hidupku ini."

*hahahaha maaf ngelantur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar